Umroh Akhir Ramadhan dan Dapatkan Lailatul Qadar di Makkah

Tidak banyak orang yang mendapatkan kesempatan melaksanakan umroh akhir Ramadhan 0851-00444-682 Lailatul Qodar | Qadr | Qadar 2017 umrah 10 hari terakhir. Bahkan di akhir Ramadhan, kebanyakan orang justru lebih memikirkan untuk mempersiapkan lebaran.

Umroh Akhir Ramadhan dan Dapatkan Lailatul Qadar di Makkah

Berbagai persiapan dilakukan untuk menyambut lebaran seperti bersih-bersih rumah, beli pakaian baru dan mempersiapkan apa saja yang akan dimasak di hari kemenangan tersebut.

Padahal jika ingin mendapatkan nilai ibadah yang sangat besar, akhir bulan Ramadhan mestinya menjadi momen indah untuk lebih giat melakukan ibadah. Sebab di akhir Ramadhan inilah Lailatul Qadar diturunkan. Siapa saja yang mendapatkan malam yang satu ini maka ia akan diberikan pahala seperti sedang beribadah selama seribu bulan. Jadi akan sangat beruntung jika Anda pada malam ini sedang melaksanakan umroh.

Umroh yang dilakukan di bulan Ramadhan saja akan bernilai lebih besar dibandingkan umroh yang dilakukan di luar bulan Ramadhan. Bahkan perbedaannya cukup mencolok. Sebab ibadah umroh yang Anda lakukan di bulan spesial ini akan dilipatgandakan pahalanya sampai 700 kali lipat bahkan sampai tak terhingga.

Jadi sebaiknya Anda memilih berangkat umroh pada akhir bulan Ramadhan saja. Selain untuk melaksanakan umroh, Anda juga bisa mencari Lailatul Qadar di tanah suci. Disamping itu, ibadah yang Anda lakukan di tanah suci selama akhir bulan Ramadhan akan jauh lebih baik dibandingkan dengan beribadah di luar tanah suci. Setelah melaksanakan umroh Anda bisa i’tikaf di masjidil haram dan merasakan suasana Ramadhan di tempat yang paling dirahmati oleh Allah.

Pengalaman spiritual saat berada di tanah suci akan menjadi pengalaman yang tak akan pernah Anda lupakan. Sebab tak ada yang bisa menyamai hikmah yang diberikan oleh Allah di tanah kelahiran Rasulullah ini. Tidak ada satupun tempat yang lebih diunggulkan Allah di bumi ini selain di Makkah dan Madinah. Maka dari itu, jika Anda ingin berangkat umroh, sebaiknya Anda berangkat di 10 hari terakhir atau minggu terakhir bulan Ramadhan.

umroh akhir ramadhan

Umroh Lailatu Qadar
Semua umat muslim di dunia ini sangat ingin mendapatkan Lailatul Qadar. Sebab beribadah hanya semalam pahalanya lebih besar dibandingkan beribadah seribu bulan selain di malam Lailatul Qadar. Malam ini diberikan oleh Allah hanya pada saat bulan Ramadhan. Begitu istimewanya bulan ini hingga Allah memberikannya malam yang lebih baik dari seribu bulan.

Hal ini juga untuk memberikan kesempatan kepada umat Nabi Muhammad yang umurnya paling pendek untuk bisa beribadah yang nilainya bisa menyamai bahkan lebih unggul dibandingkan dengan umat nabi-nabi sebelumnya. Sebab umur umat nabi sebelum Nabi Muhammad ada yang mencapai seribu tahun sebagaimana umurnya Nabi Adam AS. Oleh sebab itulah, sebagai bentuk rahmatnya Allah kepada Nabi Muhammad, maka diturunkanlah malam yang paling utama ini.

Oleh sebab itu, akan sangat utama jika Anda bisa mendapatkan malam seribu bulan ini di tanah suci dengan melaksanakan umroh akhir ramadhan. Kebanyakan kaum muslimin yang ingin beribadah umroh lebih senang melakukannya di akhir bulan Ramadhan. Jika ditanya alasannya maka semuanya akan menjawab untuk mendapatkan Lailatul Qadar di tanah suci.

Disamping itu, ibadah umroh yang dilakukan di bulan Ramadhan pahalanya sama dengan beribadah haji. Hal ini sebagaimana yang telah disabdakan oleh Baginda Nabi Muhammad SAW

“Umroh di Bulan Ramadhan pahalanya seperti ibadah haji.” (HR. Bukhori dan Muslim).

Begitu besarnya keutamaan yang diberikan oleh Allah kepada bulan suci Ramadhan ini. Sehingga semua amal ibadah sunnah yang Anda lakukan akan diberikan pahala seperti telah melakukan ibadah wajib.

Disamping itu, jika ibadah umroh yang Anda lakukan bertepatan dengan laolatul qadar maka pahala yang akan diberikan oleh Allah jauh lebih besar dari apa yang bisa Anda bayangkan. Sekali saja Anda umroh di malam ini maka Anda seperti telah melakukan umroh selama seribu bulan tanpa berhenti siang dan malam. Padahal sebagaimana sabda rasulullah tadi bahwa sekali Anda melakukan umroh pada bulan Ramadhan maka Anda seperti telah menunaikan ibadah haji. Ini artinya Anda akan mendapatkan pahala haji selama seribu bulan. Jadi lakukanlah umroh di akhir bulan Ramadhan dan dapatkan Lailatul Qadarnya.

umroh akhir ramadhan 2017

Umroh Akhir Ramdhan dengan Biro Paling Terpercaya
Untuk melaksanakan umroh akhir Ramadhan maka sebaiknya Anda memilih biro umroh yang paling terpercaya. Sebab sudah terjadi banyak penipuan yang mengatasnamakan travel dan umroh. Oleh sebab itu, akan lebih baik jika Anda memilih biro yang sudah memiliki ijin umroh dari pemerintah. Biro inilah yang akan mengurus semua keperluan Anda mulai dari visa, perlengkapan umroh selama di tanah suci, hotel dan berbagai keperluan lainnya.

Untuk lebih memudahkan Anda menemukannya, maka sebaiknya Anda memilih biro perjalanan tour dan travel umroh dan haji dari PT Aida Tourindo Wisata. Perusahaan ini bekerja sama dengan pemerintah untuk memudahkan masyarakat melakukan umroh dan haji sesuai dengan prosedur yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Tidak hanya itu, sebelum keberangkatan, Anda akan diberikan bimbingan berupa manasik umroh supaya Anda terbiasa dengan rukun umroh yang harus Anda lakukan di tanah suci. Jadi tidak hanya haji saja yang diberikan manasik. Sebab ibadah ini merupakan ibadah yang paling spesial. Terlebih jika dilakukan di akhir bulan Ramadhan.

Disamping itu, Anda juga akan diajak untuk melakukan umroh bersama Mama Dedeh yang sudah tidak diragukan lagi ilmu keislamannya. Bahkan Anda bisa bersua dan mengenal lebih dekat Mama Dedeh yang selama ini hanya bisa Anda lihat di layar kaca. Proses pendaftaran umroh akhir ramadhan di tempat ini sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi nomor yang sudah disediakan 0851-00-444-682 dan mengikuti panduannya. Setelah itu, Anda tinggal menunggu keberangkatan sambil memperbaiki diri. Jadi segeralah bergabung dengan PT Aida Tourindo Wisata sekarang juga.

Jadwal Umroh akhir ramadhan 12 – 26 Juni 2017, dengan Biaya Umroh akhir ramadhan Rp 40,5 juta sekamar berempat, Hotel di Makkah Dar Al Eiman grand, hotel di Madinah Dar Al Eiman Taibah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *