Persiapan Menuju Baitullah di Ramadhan 2015

Menuju tahun 2015 perlu disapa dengan mengumpulkan amal sholeh, ketika cukup harta maka tunaikanlah umroh dibulan suci Ramadhan nanti dengan paket umroh Ramadhan 2015.

 

paket-umroh-ramadhan-2015

Baitullah akan dirindukan bagi mereka yang sholeh. Bagi mereka yang berpikir dan menyadari siapa sebenarnya Sang Pencipta. Banyak orang mengaku memiliki agama Allah. Namun hanya segelintir orang yang mau melakukan perintah-Nya dan menjauhi larangan-Nya. Dan hanya segelintir orang pula yang menganut agama Islam dengan dilimpahi harta kekayaan yang berkecukupan, namun tidak segera ke Baitullah. Jangan sampai Anda termasuk ke dalam golongan orang yang tidak sholeh. Apalagi melihat waktu yang berjalan begitu cepat. Tanpa disadari sebentar lagi akan memasuki tahun baru 2015. Di tahun baru nanti, sambutlah dengan segala pengumpulan amal sholeh. Jika Anda termasuk golongan orang yang mampu, maka bersegeralah menuju Baitullah. Ucapkanlah rasa syukur dan berdoalah sebanayk-banyaknya di Baitullah. Niatkan bahwa di bulan ramadhan nanti Anda sudah siap untuk menuju ke Baitullah. Bersama dengan keluarga, kerabat, atau siapapun dapat dilakukan. Keberadaan paket umroh ramadhan 2015 akan menambah yakin Anda untuk menjalankan ibadah suci hanya karena Allah. Rukun iman yang tidak boleh untuk tidak dijalankan bagi mereka yang sudah tergolong mampu dalam segi harta. Guna mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Umroh akan dipersiapkan dengan mudah asalkan Anda percaya dengan Aidatourindo.com sebagai fasilitator selama Anda menuju ke Baitullah. Pilihan paket umroh ramadhan 2015 akan dapat Anda pilih jauh-jauh hari. Guna meminimalisir penuhnya jumlah jama’ah ketika Anda mendaftar diwaktu yang terlalu dekat dengan hari keberangkatan umroh. Banyak keistimewaan yang akan Anda peroleh ketika melaksanakan umroh saat bulan suci ramadhan nanti. Anda Insya Allah jika memang niat hanya karena Allah maka akan memperoleh pahala yang berlipat. Anda akan merasa lebih dekat dengan Sang Pencipta ketika hadir di Baitullah saat ramadhan. Tentu sangat berbeda ketika menjalankan perintah Allah di hari ramadhan dengan di hari lain. Ketika menjalankan umroh di hari ramadhan tentu akan lebih dekat dengan Allah. Sebab ketika ramadhan, umat Islam memang diperintahkan untuk fokus hanya berdoa sebanyak-banyak kepada Allah. Semua tentu dilakukan hanya karena mengharap ridho, pengampunan, pahala dari Allah. Dengan datang ke Baitullah semua akan Anda rasakan sangat nyata.

Beribadah kepada Allah langsung ke Baitullah. Melakukan rukun haji kecil akan dilakukan dengan khusyuk. Semua pikiran Anda akan tertuju kepada Allah, Sang Pencipta segala sesuatu di jagat raya ini. Hanya bagi orang-orang yang berpikir dan menyadari bahwa mengumpulkan pahala sebanyak-banyak hanya karena Allah. Dengan niat ikhlas dan tawakal akan memperoleh balasan yang setimpal ketika di akherat. Jadi, untuk apa menimbun harta kekayaan. Lebih baik menyisihkan untuk berangkat umroh di bulan ramadhan nanti bersama paket umroh ramadhan 2015. Insya Allah ibadah Anda menjadi ibadah yang diterima oleh Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *