Paket Perjalanan Umroh Plus Dubai

Paket perjalanan umroh plus Dubai menawarkan rangkaian pengalaman yang luar biasa dengan spot spot terbaik di Timur Tengah. Hanya dengan Biaya umroh plus Dubai hemat sebesar Rp 26 juta per orangnya Anda sudah bisa berUmroh sambil berwisata Islami.

 

Paket Perjalanan Umroh Plus Dubai

Apa yang menarik dari umroh plus dubai? Selain menjalankan ibadah umroh dengan khusyuk di tanah suci, Anda masih punya waktu tersisa untuk menikmati pengalaman Timur Tengah khas Dubai. Hampir setiap orang menyukai jalan-jalan liburan, apalagi jika dilakukan di negeri lain. Tanpa mengecilkan tujuan utama beribadah ke tanah suci, melakukan perjalanan di Dubai tentu bukan hal salah. Toh masih dalam satu rangkaian jalur, apalagi jika sudah dikemas dalam satu paket agen perjalanan. Anda bisa mengambil waktu yang terbaik untuk menjalankan ibadah umroh yang dilanjutkan perjalanan wisata ke Dubai. Atau tetapkan jadwal yang tepat sehingga tidak kehabisan tiket maskapai terbang karena biasanya akan berdesakan dengan masa liburan yang padat.

Nah, apa saja yang bisa kita temui di Dubai? Selama ini Anda mungkin sering melihat bagaimana Dubai sering menjadi sorotan dunia internasional karena tata kota dan letaknya yang begitu cantik. Perpaduan luar biasa antara modernitas dan eksotisme gurun pasir yang memikat, serta spot-spot istimewa yang sangat sayang untuk dilewati begitu saja. Jika mengunjungi Dubai, sempatkanlah untuk menyaksikan keagungan arsitektur dari Masjid Jumaerah. Inilah salah satu masjid tercantik di kawasan Timur Tengah yang menghadirkan suasana khas dan memikat banyak pengunjung baik dari negeri Timur dan Barat.

Berkunjung ke Dubai tak mungkin melewatkan suasana menakjubkan dari bangunan-bangunan tinggi dengan gaya arsitektur yang menawan. Salah satunya ialah Al Burj yang terletak di sebuah pulau kecil dan dihubungkan oleh sebuah jembatan. Dari jauh saja Anda sudah bisa mengetahui kalau lokasi ini sangat memikat untuk dikunjungi. Bentuk bangunannya menjulang tinggi seperti perahu layar yang terkembang. Dipadukan oleh langit biru dan hamparan laut luas, ini merupakan salah satu kawasan yang wajib dikunjungi di Dubai. Anda bisa menikmati waktu santai bersama anggota keluarga, sekaligus mengabadikan setiap momen berharga di kawasan tersebut.

Dubai merupakan wujud nyata dari bukti peradaban modern yang dibangung dengan mempertahankan warisan-warisan budaya yang kental. Anda akan sangat mengagumi warisan peradaban Islam yang telah menjadi bagian dari dunia modern.

Nah, jangan lupakan juga beberapa petualangan menarik dengan berkunjung ke Dubai Mall. Di sana Anda bisa menikmati pemandangan yang luar biasa cantiknya dengan aquarium raksasa yang mengitari bangunan. Kalau Anda bosan dengan petualangan di selasar kota modern, silakan tancap gas bersama mobil menikmati safari gurun. Melakukan perjalanan di atas gurun pasir berdebu dengan medan sulit akan semakin menginspirasi sekaligus menghibur Anda karena bisa mampir ke peternakan onta. Untuk informasi lebih detil tentang perjalanan paket umroh plus Dubai, silakan akses di http://www.aidatourindo.com/. Anda bisa mengajukan beberapa pertanyaan yang lebih rinci untuk keterangan lebih lengkap.

Jadwal 18 Maret 2017, program 12 hari

Biaya Umroh Plus Dubai 2017 :

Paket Reguler

~Quad : Rp 26 juta
~Triple : Rp 27 juta
~Double : Rp 28 juta

Hotel di Makkah Dar Al Eiman Grand, di Madinah Dar Al Eiman Taibah

Paket VIP

~Quad : Rp 29 juta
~Triple : Rp 30 juta
~Double : Rp 31 juta

Hotel di Makkah Zam Zam Tower, di Madinah Al Haram

Hotel Dubai : Fortune Pearl

+ Biaya airporttax, handling, perlengkapan umroh Rp 1,25 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *