Paket Biaya Umroh Plus Dubai Banyak Diminati Jamaah

Mulai ramai paket biaya umroh plus dubai bulan Mei November Desember 2017 2018 CP. 0857-1758-9900 yang menjadi terobosan penyelenggara umrah di Jakarta. Umrah plus yakni perjalanan umrah tidak hanya di Arab Saudi, tetapi juga ke beberapa negara Islam lainnya seperti Turki, Dubai.

 

Paket Biaya Umroh Plus Dubai Banyak Diminati Jamaah

 

Penyelenggara umrah di Jakarta Pusat Travel Aida Tourindo Wisata sejak sepuluh tahun terakhir ini paket umrah plus sudah sangat familiar di masyarakat. Travel Aida Tourindo Travel juga sudah menyediakan paket umrah plus tersebut.

Minat masyarakat membeli paket umrah plus dubai, turki, aqso, mesir, cairo ini sudah besar. Travel aida tour sudah rutin menyediakan paket umrah plus ini.

Adapun negara yang sering diminati masyarakat Jakarta dan sekitarnya saat mengambil paket umroh plus, diantaranya adalah negara Abudhabi atau Dubai, Mesir, Turki hingga Benua Eropa.

Jadwal keberangkatan dalam waktu dekat pada 19 April dan Mei 2017 ini saja, sudah ada jamaah yang akan berangkat paket biaya umroh plus dubai. Dan beberapa orang yang akan diberangkatkan dengan Paket Umroh Plus ke Kairo dan Istambul. Lama program keberangkatan selama 12 hari dengan hotel bintang empat dan lima.

Paket biaya umroh plus dubai kedepannya kian diminati masyarakat Jakarta di tahun 2017 ini. Selain jauh lebih menarik, juga karena ekonomi masyarakat sudah mulai membaik pasca kembali naiknya harga komoditas pertambangan dan perkebunan di pasar global.

Aida Tour Travel juga sudah menyusun paket-paket umroh plus, baik itu untuk keberangkatan April sampai setelah musim haji dengan layanan dan harga yang kompetitif bagi masyarakat.

Paket biaya umroh plus dubai sudah tersedia di Aida Tourindo Tours and Travel, travel terbesar di Jakarta ini sudah menyediakan umrah plus sejak sekitar 10 tahun lalu.

Travel Aida Tour merupakan pioner umroh plus yang benar-benar plus, seperti plus Eropa, plus Dubai dan plus Turki.

Kita yang pertama di Indonesia untuk paket umrah plus ini, kemudian baru diikuti beberapa travel Jakarta.
Paket biaya umroh plus dubai yang ada di travel lain biasanya hanya memanfaatkan transit pesawat seperti di Dubai, Turki dan Mesir.

Tetapi Aida Tourindo benar-benar umrah plus dengan 3 hari tour antara lain untuk Dubai perjalanan tournya yaitu City tour dengan mengunjungi wilayah penghunian tertua di Dubai yakni daerah Bastakia dimana terdapat menara angin, benteng Al Fahidi (Musium Dubai).

Setelah itu dilanjutkan dengan mengunjungi The Abras disana jamaah akan menaiki perahu untuk menyebrangi sungai yang akan membawa rombongan ke area Pasar Emas dan Rempah-rempah, kemudian berfoto di Atlantis Hotel Palm Island, serta berfoto di Burj Al Arab Hotel.

Tour di gurun pasir (Desert Safari Tour dan BBQ dinner), dengan mengendarai Jeep, Mengunjungi Miracle Garden salah satu taman bunga terbesar di dunia, berbelanja di Dubai Mall, lalu jamaah bisa berfoto di Burj Khalifa dan Melihat air mancur di depan Dubai Mall.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *