Itinerary Perjalanan Paket Umroh November

Itinerary Perjalanan Paket Umroh November 2018 rencana perjalanan selama beribadah umroh selama 9 hari, 10 hari maupun 13 hari travel aida tourindo wisata.

 

Itinerary Perjalanan Paket Umroh November

 

Hari ke-1: Jakarta-Madinah

Diawali dengan membaca Basmalah jamaah umroh berkumpul di Bandara Soekarno Hatta terminal keberangkatan Internasional untuk melakukan pengurusan bagasi dan keberangkatan. Sesampainya di Madinah check-in hotel dan beristirahat.

Hari ke-2: Madinah

Beziarah ke makam Rasulullah SAW, Abu Bakar RA dan Umar RA serta ke Raudhah. Melaksanakan shalat berjamaah dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari ke-3: Madinah

Melaksanakan ibadah shalat subuh berjamaah di Masjid Nabawi. Setelah sarapan pagi, belanjut acara City Tour dengan mengunjungi beberapa tempat bersejarah di seputar kota Madinah. Kemudian City Tour diakhiri dengan mengunjungi pasar atau kebun kurma.

Hari ke-4: Madinah-Makkah

Shalat subuh berjamaah di Masjid Nabawi, selesai makan langsung berangkat menuju Makkah dan mengambil Miqat umroh di Bir Ali. Setibanya di Makkah check-in hotel kemudian bersiap-siap untuk melaksanakan umroh.

Hari ke-5: Makkah

Shalat berjamaah dan memperbanyak amal ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke-6: Makkah

Melasanakan shalat subuh berjamaah di Masjidil Hraam. Setelah usai sarapan pagi, kemudian lanjut acara City Tour mengunjungi beberapa tempat yang bersejarah di seputar kota Makkah. City Tour diakhiri dengan menuju tan’im atau ja’ronah untuk mengambil miqat umroh bagi yang ingin melaksanakan umroh kedua. Selanjutnya sisa hari yang di miliki dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk memperbanyak ibadah di Masjidil Haram.

Hari ke-7: Makkah

Shalat subuh berjamaah di Masjidil Haram. Lalu setelah makan siang, acara City Tour Jeddah mengunjungi Masjid Terapung dan berbelanja di Courninche. Setelah City Tour kembali ke Hotel Makkah dan memperbanyak ibadah lainnya di Masjidil Haram.

Hari ke-8: Makkah-Jeddah-Jakarta

Di pagi hari melaksanakan Thawaf Wada’ setelah makan di hotel kemudian berangkat menuju Airport Jeddah guna penerbangan ke Jakarta.

Hari ke-9: Jakarta

Setibanya di Jakarta dan berakhirlah perjalanan umroh bersama PT.Aida Tourindo Wisata.

Semoga saja ibadah umroh Anda dan ibadah-ibadah lainnya diterima oleh Allah SWT dan kami juga berharap pada kesempatan lain Bapak/Ibu dapat melaksanakan umroh kembali bersama PT. Aida Tourindo Wisata, Aamiin.

Bagi Anda yang ingin mendaftar Paket Umroh November 2018 segeralah mendaftar sebab seat yang kami sediakan terbatas. Jadwal yang terdapat di website www.aidatourindo.com sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kondisi penerbangan dan situasi dilapangan yang ada nantinya. Consultant umroh kami juga siap melayani Anda dengan sebaik sebaik mungkin, hubungi 0857-1758-9900.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *