Dapatkan Pahala Berlipat-lipat dengan Umroh Ramadhan

Dapatkan Pahala Berlipat-lipat dengan Umroh Ramadhan – 0851-00-444-682 Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan rahmat. Allah memberikan keunggulan yang lebih terhadap bulan Ramadhan di atas bulan-bulan lainnya.

Dapatkan Pahala Berlipat-lipat dengan Umroh Ramadhan

Begitu istimewanya bulan suci Ramadhan ini Allah sampai melipatgandakan pahala orang yang berbuat kebaikan sampai 700 kali lipat bahkan sampai tak terhingga. Selain itu, di bulan Ramadhan Allah memberikan Lailatul Qadar yang jika Anda sedang beribadah pada malam tersebut, maka pahalanya lebih unggul dibandingkan beribadah selama seribu bulan.

Bayangkan bagaimana jika Anda pada malam tersebut Anda sedang melaksanakan ibadah umroh. Beribadah di tanah suci saja sudah menjadi keutamaan tersendiri. Terlebih dibarengi dengan bulan Ramadhan yang memiliki ribuan bahkan jutaan keutamaan, ditambah lagi jika Anda mendapatkan Lailatul Qadar di tanah suci, maka tak terbayang keutamaan yang akan Anda dapatkan.

umroh ramadhan

Oleh sebab itu, akan sangat bermakna jika Anda pergi umroh pada bulan Ramadhan. Anda memang bisa melakukan umroh pada bulan apapun dan pada hari apapun. Sebab untuk melakukan umroh, kita tidak diberikan batasan waktu tertentu sebagaimana melakukan haji. Namun alangkah utamanya jika niat untuk melakukan umroh Anda lakukan pada saat bulan Ramadhan.

Sambil menunggu Ramadhan datang Anda bisa menjaga kesehatan dan lebih membenahi hati dan perilaku supaya saat berada di tanah suci Anda benar-benar dalam keadaan hati yang suci. Dengan hati yang suci Anda akan merasakan ibadah yang sangat nikmat. Bahkan saking nikmatnya Anda mungkin akan sangat enggan untuk pulang ke tanah air lagi.

Tata Cara Umroh

Umroh merupakan salah satu ibadah yang paling dianjurkan oleh agama. Tidak ada ibadah yang tata caranya hampir sama dengan ibadah haji selain umroh. Hanya saja umroh ini bisa dilakukan berulang kali sesuka hati Anda. Sedangkan haji hanya bisa dilakukan sekali dalam setahun. Disamping itu, umroh juga bisa dilakukan dalam waktu yang cukup singkat. Sebab rukun umroh hanya ihrom, tawaf, sa’i dan tahallul. Jadi Anda tidak perlu wukuf di arafah atau mabit di muzdalifah.

Saat sampai di makkah Anda akan melakukan ihrom. Yaitu berniat untuk umroh dengan memakai pakaian tanpa warna dan tanpa jahitan. Ihrom yang Anda lakukan adalah dari miqot (batas tanah suci). Jadi ihrom Anda sah jika Anda melakukannya sebelum Anda memasuki tanah suci. Setelah Anda melakukan ihrom maka Anda dilarang untuk melakukan beberapa hal sebagai berikut, memakai wangi-wangian, mencabut tanaman, termasuk rumput dan tumbuhan pengganggu lainnya. Disamping itu, Anda juga diharamkan untuk melakukan hubungan badan, membunuh hewan dan lain sebagainya.

Setelah ihrom maka yang harus dilakukan adalah tawaf. Yaitu mengelilingi ka’bah sebanyak 7 kali sambil memperbanyak zdikir. Sedangkan zdikir yang dianjurkan adalah membaca talbiyah. Selama melakukan rangkaian umroh, Anda dianjurkan untuk memperbanyak doa dan zdikir. Bahkan selama di tanah suci Anda tidak perlu memikirkan berbagai permasalahan yang berbau duniawi. Oleh sebab itu, sangat penting bagi Anda sebelum berangkat umroh, terlebih dulu Anda membersihkan hati.

Selesai tawaf dilanjutkan dengan melakukan sa’i, yaitu berlari-lari kecil dari bukit safa ke marwah sebanyak 7 kali. Rukun ini bertujuan untuk mengenang perjuangan ibunda nabi ismail yang mencari air untuk anaknya. Namun sampai bolak-balik 7 kali, ia tak menemukan air hingga Allah memberikan mukjizat kepada nabi ismail dengan cara mengeluarkan air dari bawah telapak kakinya yang sampai saat ini dikenal dengan air zamzam.

Setelah Anda melakukan tawaf maka yang terakhir adalah melakukan tahallul. Yaitu mencukur sebagian rambut kepala. Rukun ini menandai bahwa Anda sudah melaksanakan ibadah umroh dengan sempurna. Setelah umroh yang pertama Anda masih diperbolehkan untuk melakukan umroh lagi dengan cara mengulangi tata cara umroh dari awal lagi.

umroh ramadhan 2017

Muhasabah Diri dengan Umroh

Umroh tidak hanya sebagai bentuk ibadah kepada Allah SWT. Namun, umroh menjadi sarana muhasabah diri. Terlebih jika umroh dilakukan di bulan suci Ramadhan. Umroh akan menjadi media instropeksi diri yang sangat tepat untuk Anda. Semua kesalahan dan dosa yang pernah Anda lakukan seharusnya tidak lagi Anda lakukan. Dengan cara ini Anda baru bisa merasakan bagaimana rasanya dekat dengan sang Maha Pencipta.

Instropeksi diri akan membuat Anda menjadi orang yang lebih baik lagi. Tanpa instropeksi, Anda akan tetap menjadi manusia yang masih sama dengan sebelumnya. Banyak orang yang setelah haji maupun umroh yang perilakunya justru tambah bejat. Hal ini disebabkan pada saat beribadah di tanah suci mereka tidak benar-benar taubat.

Paket Umroh Ramadhan Terbaik

Jika saat ini Anda sudah ingin pergi umroh ramadhan 2017, maka sebaiknya Anda segera mencari biro umroh dan haji yang sudah mengantongi surat ijin. Sebab jika Anda memilih yang belum memiliki ijin, maka Anda akan dilempar ke tempat lainnya. Biro yang tak memiliki surat ijin seperti calo atau makelar tanah. Mereka hanya sebagai penyalur sehingga Anda mungkin tidak nyaman dengan berbagai kekurangan yang dimilikinya.

Namun Anda tidak perlu khawatir, Anda bisa memilih biro umroh dan haji dari PT. Aida Tourindo Wisata. Biro yang satu merupakan biro umroh dan haji yang paling direkomendasikan di negeri ini. Memang kantor pusatnya ada di Jakarta, namun untuk Anda yang berada di pelosok negeri masih tetap bisa mendaftarkan diri secara online.

Disamping itu, Anda juga akan mendapatkan bimbingan umroh secara langsung dan sempurna dari tenaga ahli seperti Mama Dedeh dan ustazd atau ustazdah berkompeten lainnya. Untuk harga dan persyaratannya bisa Anda tanyakan langsung di nomor yang sudah disediakan. Yang pasti jangan pernah melewatkan umroh Ramadhan 2017 bersama PT. Aida Tourindo Wisata.

Jadwal Umroh 1 – 9 Juni 2017

Biaya Umroh Rp 27 juta sekamar berempat

Hotel Madinah yaitu Dar Al Eiman Taibah, Hotel Makkah Dar Al Eiman Grand

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *