Cara Pendaftaran Haji Plus dan Reguler 2015

Cara Pendaftaran Haji Plus 2015 Banyak orang yang memimpikan ingin segera menuju tanah suci namun mereka belum mengetahui bagaimana cara untuk pendaftaran agar bisa menjalankan ibadah haji. Saat ini semakin banyak orang yang ingin menjalankan cepat. Cara Pendaftaran haji plus 2015 2016 yang cukup banyak membuat banyak biro perjalanan  haji  berlomba ingin memberikan penawaran paket haji yang menarik,  inilah yang harus   Anda perhatikan agar tidak    dirugikan oleh ibadah  haji namun masih banyak juga orang yang belum mengetahui  bagaimana memilih  biro perjalanan haji yang mereka.

cara pendaftaran haji plus

persyaratan-haji-onh-plus

Secara umum untuk menjalankan ibadah haji  bisa dilakukan dengan  dua cara diantaranya adalah dengan  haji ONH plus dan juga haji  ONH reguler.  Kedua   macam haji ini berbeda dilihat dari segi  setoran pendaftarannya, secara ibadah tentu saja sama karena sama-sama  mengunjungi tanah suci dan beberapa tempat yang wajib dikunjungi saat disana.

Selain itu,  perbedaan yang snagat mencolok dari  haji plus dan reguler ini juga terletak pada  fasilitas yang diberikan dan juga  pembayarannya.  Bila  Anda memilih  cara pendaftaran haji plus 2015 secara reguler maka    Anda akan menghabiskan waktu setidaknya 42hari di tanah suci  sedangkan bila Anda memilih  haji ONH plus maka  Anda hanya membutuhkan waktu selama  26 hari saja.

Berikut beberapa perbedaan  Cara pendaftaran haji  ONH plus dan haji ONH  reguler

  1. Haji ONH  plus

Untuk mendaftarkan diri pada  paket haji ini, biaya yang harus Anda keluarkan jauh lebih mahal dibandingkan ONH reguler, namun fasilitas yang diberikan pada saat memilih  haji plus memang  lebih baik dibandingkan haji  reguler. Untuk cara pendaftaran  haji plus 2015  khusus  ini maka calon haji  harus menyetorkan   sejumlah tabungan dengan nilai  sekitar 4500  USD untuk mendapatkan nomor  porsi ONH plus. Setelah  mendapatkan nomor porsi sebagai calon haji maka Anda bisa menyerahkan beberapa  syarat haji pada biro haji yang Anda pilih.  Untuk  pembayaran  haji ONH plus ini  maka Anda bisa  menyiapkan  total biaya mulai  sekitar  8500 USD hingga 9500 USD. Untuk biaya  paket umroh tersebut  tergantung dari   fasilitas yang Anda dapatkan.

       2. Haji ONH  Reguler

Jika Anda memilih  haji ONH reguler atau   haji biasa, biaya  haji ini  jauh lebih murah dibandingkan dengan  haji ONH plus. Namun fasilitas yang  Anda dapatkan  pun jauh  berbeda dari  ONH plus,  fasilitas yang  Anda  dapatkan sangat sederhana.  Untuk pendaftaran  haji ONH  biasa ini maka  Anda bisa membuka tabungan  haji pada  bank lokal seperti bank BRI, bank Mandiri, bank  BNI, bank  BTN dan  beberapa bank yang telah  ditunjuk oleh  Depag.  Untuk tabungan haji   jika Anda memilih perjalanan  haji  reguler ini maka  tabungan minimal bisa 1 juta rupiah, setelah  tabungan  haji mencapai  25 juta rupaih maka  Anda akan mendapatkan  nomor porsi haji agar bisa mengantri untuk pemberangkatan haji tahun berikutnya. Jika Anda  memilih  haji reguler  maka  Anda bisa  menunggu  keberangkatan haji  selama 15 tahun.

Untuk   cara pendaftaran haji plus 2015 maka  Anda bisa  menghubungi Hp/WA 0857 1758 9900  Dengan mengetahui cara pendaftaran  haji maka pastikan bahwa perjalanan haji 2015 2016 Anda  akan semakin  mudah  dan  nyaman.  Dengan begitu  ibadah Anda jauh lebih sempurna dan lebih khusu’

6 thoughts on “Cara Pendaftaran Haji Plus dan Reguler 2015

  1. Pingback: Cara Pendaftaran Haji Plus dan Reguler 2015 | C...

      1. Amira

        Assalamu alaikum ww, Saya bnmireat jadi agen perjalanan haji dan umrah, bagaimana caranya atau syaratnya, saya punya rumah yang bisa dijadikan sekretariat perwakilan perusahaan tersebut, lokasi strategis/pinggir jalan dalam kota. Mohon informasinya.terimakasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *