Aida Tour Berikan Promo Umrah Murah Biaya Rp19 Juta

Promo umrah murah – 0857-1758-9900 Hampir semua umat Islam menginginkan untuk bisa menunaikan rukun Islam yang ke-5. Namun, salah satu hal yang hampir menjadi alasan untuk menunda perjalanan tersebut adalah karena terkendala dengan biaya yang menurut bagi mereka yang yang hanya berpenghasilan rendah itu beranggapan harga tinggi.

 

Aida Tour Berikan Promo Umrah Murah Biaya Rp19 Juta

 

Kini sudah banyak yang mendirikan Travel. Anda bisa memilih travel yang sesuai dengan penghasilan Anda namun tidak mencari travel yang memberikan harga di bawah standar, travel yang belum memiliki izin resmi, jadwal pemberangkatan belum jelas dan lain sebagainya. Harus selalu hati-hati dalam memilih travel.

Berkaitan dengan hal tersebut, Aida Tour and Travel kini kembali memberikan promo Umrah Murah kepada masyarakat di Pekanbaru di bulan Januari, Februari, Maret, April dan Mei 2017.

Jamaah yang sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti ibadah umrah, bisa mendapatkan harga umrah sebesar Rp 19 juta dari harga normal Rp 22 juta. Sehingga total bayar adalah Rp 19 juta dan Rp 1 juta untuk biaya handling serta perlengkapan umroh.

Sampai bulan ini ada sekitar 200 jamaah yang sudah terdaftar di Aida Tour. Sebenarnya target kita adalah 100 jamaah per bulan. Tapi ini mungkin karena Aida Tour di Jakarta baru mengeluarkan promo ini bulan Maret 2017 jadi banyak calon jamaah yang belum mengetahui promo umroh murah ini.

Tersedia website www.aidatourindo.com bagi jamaah yang ingin melakukan pendaftaran via online. Namun, tak sedikit juga yang datang langsung ke kantor demi alasan keamanan.

Sementara itu, mengenai dengan jangka waktu pendaftaran dan pelunasan, dapat dilakukan paling lambat 1 bulan sebelum pemberangkatan.

Kebanyakan pemesanan itu dilakukan di kantor, karena via Aida Tourindo.com biasanya hanya 20-30 %. Apalagi, jamaah maunya yang real dengan melakukan pertemuan langsung, dapat kwitansi bukti pembayaran, sehingga lebih aman.

Namun, hal tersebut tak membuat pihak Aida Tourindo berhenti untuk mensosialisasikan mengenai cara aman mendaftar via online, agar jamaah tidak perlu repot dan lebih mudah dalam bertransaksi.

Mengenai tagline Aida Tour sebagai biro perjalanan umrah, pihaknya pastikan 5 hal yang diberikan, yakni pasti memiliki izin travelnya, pati jadwal agendanya, pasti terbangnya, pasti hotelnya dan pasti visanya.

Bagi calon jamaah, perlu untuk hati-hati atas penipuan yang mengatasnamakan Aida Tour, karena itu sudah sering terjadi. Kalau Anda bersungguh-sungguh menginginkan ke tanah suci dengan pasti dan terhindar dari penipuan, Anda bisa langsung mendatangi kantor Aida Tour pusat aja, takutnya agen atau mitra yang ini kan kita gak tau, kita juga gak boleh larang dia jadi agen mitra.

Pihak Aida Tourindo tentunya melakukan verifikasi agen mitra, untuk menghindari terjadinya penipuan kepada jamaah.

Rambut mungkin boleh sama hitam, tapi hati mana kita tahu. Jadi, kalo memang pengen, alangkah baiknya langsung datang ke kantor pusat aja atau hubungi Consultant Umroh Haji kami di 0857-1758-9900 dengan Lieta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *